Tuesday, March 15, 2016

Master Agen Bola - Semua Episode Game Hitman Dirilis Tahun Ini

Master Agen Bola

Master Agen Bola
Master Agen Bola - Semua Episode Game Hitman Dirilis Tahun Ini IO Interactive, developer game akan merilis tujuh episode game Hitman. Perusahaan pengembang game karakter jagoan berkepala plontos itu akan merilis semua episode pada akhir musim panas tahun ini.

setiap episode akan dijual secara terpisah. Namun, gamer dapat membeli semua episode dan memainkannya dengan banderol USD60 atau sekira Rp720 ribuan.

Episode pertama telah dirilis dan gamer bisa menunggu episode berikutnya dalam beberapa pekan ke depan. Episode berikutnya rencana diluncurkan pada April dan gamer di Italia bisa lebih dulu mencicipi permainan tersebut.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, AMD bermitra dengan IO Interactive untuk menghadirkan game Hitman pada PC. AMD meluncurkan program terbaru yang dimulai sejak 16 Februari 2016 untuk setiap pembelian kartu grafis AMD Radeon R9 390 / 390X atau prosesor FX 6- / 8-Core PIB.

Gamer yang memenuhi persyaratan dari pengecer akan menerima copy game Hitman secara gratis. AMD juga memberikan pengalaman untuk para gamer PC, berkolaborasi dengan IO Interactive untuk menerapkan teknologi AMD Eyefinity dan dukungan ultrawide, ditambah super-sampel anti-aliasing (AA) untuk memungkinkan kualitas AA terbaik.


Posted By : Master Agen Bola

No comments:

Post a Comment