Monday, March 28, 2016

Master Agen Bola - Game Walking Dead: Season 3 Hadirkan Cerita Baru

Master Agen Bola

Master Agen Bola
Master Agen Bola - Game Walking Dead: Season 3 Hadirkan Cerita Baru Game The Walking Dead: Season 3 dikabarkan akan diluncurkan untuk platform PC dan mobile pada akhir tahun 2016.

Tentunya menjadi kabar baik untuk gamers, yang telah lama menantikan game aksi petualangan bergenre zombie tersebut yang merupakan garapan pengembang sekaligus penerbit dari Telltale Games.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh CEO Telltale Games, Kevin Bruner yang mengatakan bahwa musim mendatang perusahaan akan memvalidasi dan mempertahankan konsep game yang berbeda dari season 2.

"Kita memiliki cara untuk memvalidasi game ini agar benar-benar tampak berbeda, lebih keren dan memiliki inovasi tak terduga. Saya pikir season 3 memiliki sudut pandang cerita yang inovatif," ujarnya seperti disitat dari Digital Spy

Dirinya juga menyinggung bahwa karakter-karakter peran dalam game ini menampilkan sesuatu yang sangat berbeda dan bercerita tentang perspektif.

"Titik cerita game ini lebih interaktif dan bukan dari trik karakter yang pernah dibuat sebelumnya. Kami memiliki solusi untuk semua gamers segera memiliki peran permainan yang lebih berkarakter

Sekadar diketahui, The Walking Dead merupakan game aksi petualangan di mana user/pemain bisa berinteraksi dengan beberapa objek dan berbicara dengan orang-orang sekitar.

User cukup drag karakter utama Lee ke tempat yang pemain mau dan akan bergerak ke sana. Jika ada objek yang bisa digunakan untuk berinteraksi maka akan ada sebuah lingkaran yang bisa diakses.

Posted By : Master Agen Bola

No comments:

Post a Comment