Wednesday, March 23, 2016

Master Agen Bola - Capcom Bakal Rilis Game Resident Evil 7

Master Agen Bola

Master Agen Bola
Master Agen Bola - Capcom Bakal Rilis Game Resident Evil 7 Capcom, developer game diharapkan akan meluncurkan seri baru permainan horror, Resident Evil 7. Sebelum seri terbaru ini diluncurkan, penggemar berharap ada hal-hal yang perlu disematkan dalam permainan

tidak hanya karakter protagonis yang harus diperhatikan, namun monster atau zombie juga perlu menjadi fokus garapan. Developer perlu fokus pada karakter dan membuat gamer lebih takut saat pertemuan dengan zombie.

Selain fokus pada karakter antagonis, developer perlu lebih banyak menampilkan aksi menegangkan. Tidak hanya itu, perlu lebih banyak tantangan bagaimana karakter dapat bertahan hidup di tengah serangan musuh.

Video yang diunggah di YouTube menampilkan judul Resident Evil 7 – Teaser Trailer. Pada video itu, menampilkan tokoh pria bertubuh besar yang menghabisi monster.

Kemudian, muncul tokoh jagoan mirip Leon Scott Kennedy yang menembakkan ke arah pria bertubuh besar tersebut. Ledakan tidak bisa dihindari karena peluru memicu bahan bakar untuk meledak di dekat pria tersebut

Posted By : Master Agen Bola

No comments:

Post a Comment