Saturday, March 5, 2016

Master Agen Bola - Jajaran Games Terbaik yang Bakal Hadir di Virtual Reality

Master Agen Bola

Master Agen Bola
Master Agen Bola - Jajaran Games Terbaik yang Bakal Hadir di Virtual Reality Virtual Reality saat ini sedang nge-trend di kalangan pencinta game maupun gadget. Tak hanya menghadirkan pengalaman yang berbeda, namun game itu kemungkinan juga menawarkan hal menarik jika sudah tersedia dalam edisi VR.

Seperti diketahui, beberapa vendor kini tengah mengembangkan teknologi VR beserta pengendalinya

Minecraft

Minecraft edisi Windows 10 akan segera hadir untuk mendukung Oculus Rift. Minecraft merupakan game blok paling terkenal yang saat ini.

Arizona Sunshine

Dalam pembangunan oleh Vertigo Games, Arizona Sunshine dibentuk dengan grafis mengesankan dan penembak cepat para zombie. Sebagai salah satu permainan SteamVR pertama, ia akan menggunakan pengendali gerak HTC Vive untuk membiarkan Anda menembak potongan tubuh musuh ketika dia mendekat.

System Shock 3

Otherside Entertainment berniat membangun versi VR untuk System Shock 3. Jika benar, game ini akan sangat mengerikan hadir di depan mata. Perusahaan belum lama ini juga memberikan survei apakah penerus System Shock 2 ini hadrus hadir di PC.

Rigs: Mechanized Combat League

Jika Anda pernah ingin menjadi pilot mesin besar-besar, maka VR siap membawa sensasinya melalui permain ini.  Dengan settingan 50 tahun di masa depan, Anda mengontrol 'Rigs' -yang harus dikemudikan, sangat menurut sebagai mesin atletik yang bersaing dalam futuristik, dan dipersenjatai. Tentu saja, robot Anda memiliki laser, roket dan meriam plasma, yang berarti Anda juga akan perlu melompat ke jet untuk menghindari dibunuh sepanjang waktu.

P.O.L.L.E.N

Game ini akan menjadi sangat menarik untuk hadir di VR karena ia menawarkan pemandangan dari tempat-tempat di luar angkasa di mana para alien misterius tak pernah terlihat. Selama ini, P.O.L.L.E.N selalu menawarkan grafis dan cerita yang penuh intrik

Posted By : Master Agen Bola

No comments:

Post a Comment