Wednesday, March 2, 2016

Master Agen Bola - Game Aksi Broforce Akhirnya Mendarat di PS4

Master Agen Bola

Master Agen Bola
Master Agen Bola - Game Aksi Broforce Akhirnya Mendarat di PS4 Kabar baik untuk gamer, kini permainan penuh aksi 2D over-the-top side scrolling Broforce mendarat ke konsol PlayStation 4 melalui PS Plus.

Game yang dikembangkan Free Lives dan disiarkan oleh Devolver Digital tersebut, dikabarkan akan tersedia secara gratis berkat fasilitas keanggotaan PS4 Plus

permainan ini rencananya akan tersedia secara free alias gratis pada Maret, namun ini baru dikhususkan pelangganan PS Plus.

Devolver Digital CFO Fork Parker mengatakan, Broforce memiliki karakter yang terinspirasi dari film action Amerika seperti Terminator, Robocop, dan Rambo yang akan hadir di PS4 ke depannya.

"Tetapi kami tidak dapat mengungkapkan persyaratan bahwa Broforce yang dibuat ini, tersedia secara gratis untuk pemilik PlayStation Plus yang telah berlanggan," ungkapnya.

Permainan ini sangat ringan dan tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi, kontrol pada game ini sangat nyaman, terlebih saat menggunakan joystick.

Dalam permainan ini, gamer akan mengontrol sebuah grup yang harus terlibat sejumlah misi, di mana mereka harus membunuh setiap orang dan menghancurkan apapun.
.
Posted By : Master Agen Bola

No comments:

Post a Comment