Monday, March 7, 2016

Master Agen Bola - Game Terseram yang Nongol di 2016

Master Agen Bola

Master Agen Bola
Master Agen Bola - Game Terseram yang Nongol di 2016 Game hadir dengan beragam genre, mulai dari petualangan, sport, hingga horor atau yang menyuguhkan suasana seram. Berikut beberapa game horor yang dirilis 2016

Perception

Game Perception mengambil jalan cerita seorang perempuan tunanetra yang menjelajahi sebuah rumah yang mengerikan. Perception memberikan pengalaman horor yang akan dirilis pada Juni untuk platform PC.

Resident Evil Zero HD Remaster

Capcom, developer game akan menciptakan Resident Evil Zero HD Remaster. Versi remastered ini mengusung game klasik survival-horror dengan peningkatan visual. Gamer akan mendapatkan lebih banyak opsi kontrol yang dapat diakses. Resident Evil Zero HD Remaster rilis pada 19 Januari 2016 untuk PC, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One.

Routine

Routine merupakan game horor eksplorasi dengan gaya first-person. Routine mengambil tempat di Lunar Research Station, di mana gamer bisa bereksplorasi, menjelajah sebuah ruangan, serta mengarahkan senjata pada objek. Routine dirilis tahun ini untuk platform PC.

We Happy Few

Game We Happy Few menantang gamer untuk dapat bertahan hidup di sebuah kota. Para penduduk akan menggunakan lukisan wajah atau topeng yang datang untuk menyerang karakter utama dalam permainan. Game ini dirilis pada Juni untuk PC dan Xbox One.

What Remains of Edith Finch

Developer Giant Sparrow menampilkan game berjudul What Remains of Edith Finch. Game ini menyuguhkan petualangan menelusuri sebuah area atau rumah. Dalam sebuah demo gameplay, gamer tampak menjadi predator untuk menangkap mangsa.

Posted By : Master Agen Bola

No comments:

Post a Comment