Saturday, March 26, 2016

Master Agen Bola - Samsung Berikan Layanan Priority untuk Pembeli S7 & S7 Edge

Master Agen Bola

Master Agen Bola
Master Agen Bola - Samsung Berikan Layanan Priority untuk Pembeli S7 & S7 Edge Setelah melakukan pre-order di berbagai toko online yang bekerja sama dengan Samsung, kini para konsumen dapat langsung mengambil unit Galaxy S7 dan S7 Edge mereka di Samsung Experience Store (SES) terdekat. Pengambilan unit ini berlangsung dari 26 hingga 28 Maret 2015.

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge merupakan ponsel flaghsip yang sudah diluncurkan awal Maret. ponsel ini menyedot animo besar dari masyarakat yang tidak sabar mencoba handset premium itu.

"Antusiasme masyarakat sangat besar bahkan pemesanan ponsel ini tiga kali melebihi Samsung Galaxy S6," ujar Vebbyna Kaunang, IT dan Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, di acara Samsung Galaxy S7 Consumer Launch

Selain acara pengambilan unit yang dilakukan di 168 Samsung Store di seluruh Indonesia, Samsung Indonesia juga mengumumkan layanan purna jual premium bernama Samsung Priority. Layanan ini khusus berlaku bagi Anda pengguna Galaxy S7 & S7 Edge.

"Sebagai ungkapan terima kasih, kita akan memberikan pengalaman luar biasa bagi pengguna Galaxy S7," Lanjut Vebbyna.

Layanan Samsung Priority terdiri dari lima fasilitas premium bagi konsumen setia Samsung, yaitu: Priority Line, Priority Loan Unit, Priority Product Training, Priority Hotline, dan Priority Assistance


Posted By : Master Agen Bola

No comments:

Post a Comment