Wednesday, March 16, 2016

Master Agen Bola - Ketika Galaxy S7 Disiram Nitrogen Cair

Master Agen Bola

Master Agen Bola
Master Agen Bola - Ketika Galaxy S7 Disiram Nitrogen Cair Samsung Galaxy S7 merupakan seri S terbaru milik Samsung. Untuk menguji seberapa tangguh ponsel baru itu, sebuah video yang menunjukkan Galaxy S7 disiram nitrogen muncul belum lama ini.

Tech Rax adalah channel yang gemar menampilkan penyiksaan terhadap ponsel baru. Hal ini dilakukan untuk mengetahui seberapa tangguh ponsel baru itu. Dalam videonya kali ini, ia menyiramkan Galaxy S7 dengan cairan nitrogen.

Cairan nitrogen memiliki titik didih -196 derajat Celsius dan biasa digunakan dalam berbagai hal, misalnya saja pendingin komputer. Dalam video itu, penguji lebih dulu meletakkan Galaxy S7 ke dalam panci dengan kondisi Galaxy S7 mengeluarkan suara, sebelum disiram menggunakan cairan nitrogen.

Cairan nitrogen disiram secara perlahan, dan menariknya, Galaxy S7 tetap mengeluarkan suara, meskipun pada akhirnya, suara itu mati setelah didiamkan beberapa saat dalam rendaman cairan nitrogen.

Setelah itu, penguji menambahkan cairan nitrogen dan membaliknya menggunakan spatula dan Galaxy S7 terlihat meletup dan mengeras seperti membeku. Mengetahui hal itu, penguji mengeluarkan palu dan menghujani Galaxy S7 dengan pukulan di bagian depan dan back panel Galaxy S7

Posted By : Master Agen Bola

No comments:

Post a Comment