Monday, March 21, 2016

Master Agen Bola - Board Game Edukatif untuk Anak

Master Agen Bola

Master Agen Bola
Master Agen Bola - Board Game Edukatif untuk Anak Di jaman yang serba canggih ini, banyak sekali video gim menyajikan gameplay yang begitu rumit. Bahkan, anak-anak pun bisa ikut-ikutan untuk memainkannya. 

Mungkin sekarang saatnya Anda kembali mengajak anak-anak untuk memainkan permainan jadul (jaman dulu) berupa board game (permainan yang berbentuk papan) yang bisa 'menahan' mereka dari godaan TV dan gadget.

Banyak sekali board game yang menyajikan jenis permainan yang bervariasi, mulai dari jenis yang menghibur, membuat si pemain berpikir, berkonsentrasi, bahkan sampai dengan konten permainan yang  mempunyai unsur edukatif.  

Board game tidak hanya dikhususkan untuk anak-anak, orang dewasa pun juga bisa ikut bermain. Oleh karena itu, pilihlah permainan dalam board game yang bisa membantu meningkatkan quality time Anda dengan anak-anak. 

1. Ular Tangga

Permainan ini sangat populer sampai saat sekarang. Ular tangga bisa dimainkan oleh dua orang atau lebih dengan menggunakan papan yang mempunyai kotak-kotak bernomor disertai ular dan tangga. 

Tujuan dari gim ini adalah mengikuti berapa banyak angka dari dadu yang Anda kocok, mulai dari start (kotak paling bawah) sampai finish (kotak paling atas).

2. Monopoly

Monopoly adalah board game yang dibuat atas konsep ekonomi Monopoli. Si pemain harus bergerak di atas papan dengan aktivitas membeli atau menjual properti, mengembangkan properti yang dimiliki dengan membangun rumah dan hotel, tentunya dengan menggunakan uang palsu ala Monopoly.
Permainan ini masih sangat diminati sampai sekarang, bahkan dibuat versi mobile gamenya untuk para pemakai smartphone oleh salah satu aplikasi pesan instan populer pada saat ini.

3. Blokus

Blokus bisa dimainkan oleh dua orang sampai dua pemain. Permainan ini menyajikan board yang terbagi sampai dengan 20 baris dan 20 kolom dengan total 400 kotak kecil dimana para pemain harus melengkapi kotak-kotak tersebut dengan blok warna-warni seperti tetris

Posted By : Master Agen Bola

No comments:

Post a Comment