Tuesday, March 29, 2016

Master Agen Bola - Kapan PlayStation 4 Hadirkan Resolusi 4K

Master Agen Bola

Master Agen Bola
Master Agen Bola - Kapan PlayStation 4 Hadirkan Resolusi 4K Perangkat PlayStation 4 dilaporkan akan menyuguhkan tampilan resolusi 4K. Laporan WSJ mengungkapkan, konsol game baru buatan Sony yang dijuluki PS4 4K akan diumumkan sebelum Oktober.

Rencananya, Oktober merupakan waktu dirilisnya PlayStation VR. Walau belum pasti, kualitas tampilan 'ultra-high-definition resolution graphics' pada PS4 itu akan diumumkan sebelum Oktober

Sony mengonfirmasi bahwa PlayStation VR akan didukung dengan PS4, yang secara teknis kalah dengan Oculus Rift dan HTC Vive yang berjalan pada PC high-end. Namun, menurut WSJ, peningkatan pada PS4 akan membantu menutup kesenjangan tersebut.

Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, generasi PlayStation 4 dan Xbox selanjutnya dikabarkan akan diperbarui dengan menambahkan dukungan resolusi 4K. Hal tersebut disampaikan oleh Netflix Chief Product Officer, Neil Hunt.

Menurut Neil, Sony telah menjajikan revisi hardware untuk PS4 yang akan mencakup kemampuan 4K. Hal itu diketahui berdasarkan laporan The Huffington Post selama CES 2015.

Posted By : Master Agen Bola

No comments:

Post a Comment