Thursday, February 25, 2016

Master Agen Bola - Papa Bravo Game Saingan Counter Strike Segera Meluncur

Master Agen Bola

Master Agen Bola
Master Agen Bola - Papa Bravo Game Saingan Counter Strike Segera Meluncur Mengawali 2016 perusahaan publisher game, Neobazar, akan memulai langkah untuk meluncurkan game Papa Bravo yang dapat diunduh di Google Play. Game ini akan menjadi saingan berat Counter Strike yang telah fenomenal.

Sebuah Online Mobile Shooting Game pertama yang akan dirilis oleh NZIN Corp akan segera hadir di tiga negara secara serentak di Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Pengembang bekerja sama dengan NZIN, telah mempersiapkan bermacam game yang akan siap launching pada 2016. Game pertama yang akan launching adalah PB yakni Papa Bravo.

Mobile game publisher asal Korea Selatan itu akan mem-publish 17 mobile game di dunia, dan kini memiliki anak perusahaan untuk melakukan distribusi Game di Asia Tenggara bernama Neobazar.

Dalam rangka menyambut kehadiran game ini di tiga negara, Papa Bravo mengadakan Pre-Registration untuk semua para pemain sejak 4 Februari dan akan berakhir pada 29 Februari 2016 di Facebook Fanpage Papa Bravo


Posted By : Master Agen Bola

No comments:

Post a Comment