Saturday, February 27, 2016

Master Agen Bola - Capcom Hadirkan Trailer Mendebarkan Street Fighter 5

Master Agen Bola

Master Agen Bola
Master Agen Bola - Capcom Hadirkan Trailer Mendebarkan Street Fighter 5 Capcom merilis trailer dari game Street Fighter 5 yang menampilkan beberapa karakter baru dan karakter yang akan tampil kembali dalam game ini. Trailer tersebut menampilkan banyak gerakan bela diri baru yang ditampilkan setiap fighter

adegan dimulai dari beberapa karakter seperti Chun-Li yang sedang mengikat sepatu, Ryu yang sedang bermeditasi di gunung dan Bison yang sedang berjalan di koridor.

Hal yang membuatnya layak ditunggu adalah kekuatan cerita yang dipadukan dengan grafis menawan. Dua cerita yang paling menonjol adalah kisah di antara Charlie dan Bison, lalu Ryu dan Necalli.
 
Perseteruan Charlie dan Bison yang melegenda di bawa kembali ke seri terbaru ini. Dalam Street fighter Alpha, Charlie adalah tokoh yang berambisi untuk menangkap Bison. 

Di street fighter sebelumnya, Charlie dikabarkan mati karena dibunuh Bison. Di game kali ini, mereka akan berhadapan kembali.

Sorotan lain yang menjadi perhatian adalah perseteruan Ryu dan Necalli. Dalam game kali ini, Ryu terlihat frsutasi akan kekuatan NEcalli. Ryu yang putus asa memutuskan untuk menggunakan kekuatan hitam.

Berbicara mengenai peluncuran, Game Street Fighter 5 akan mulai menghentak pasaran di 16 Februari.

Posted By : Master Agen Bola

No comments:

Post a Comment