Monday, February 8, 2016

Master Agen Bola - Ini Bocoran Cuplikan Tekken 7 Fated Retribution

Master Agen Bola

Master Agen Bola
Master Agen Bola - Ini Bocoran Cuplikan Tekken 7 Fated Retribution Kabar baik untuk gamer, khususnya pecinta Tekken. Sebuah cuplikan trailer video terbaru dari Tekken 7 'Fated Retribution' telah diluncurkan ke publik

terlihat dalam teaser video memamerkan sebuah pertarungan karakter Street Fighters Akuma yaitu seorang petarung yang dingin, kuat, dan tanpa ampun.

Setidaknya terdapat beberapa karakter baru seperti Jin Kazama, Devil Jin, Alisa Bosconovitch, Steve Fox, Hwoarang, dan Paul Phoenix yang membuat semangat untuk memainkan game yang sudah mendunia di kalangan gamer.

Tekken 7 menjadi game fighting Jepang yang memilih menggunakan engine grafis papan atas teknologi Unreal Engine 4, dengan tujuan agar bisa menjangkau banyak platform.

Seperti diketahui, Tekken 7 merupakan permainan yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment sebagai angsuran kesembilan dalam seri Tekken.

Tekken 7 memiliki rilis arcade terbatas di Jepang, dan konsol Arkade dari Game ini juga dirilis tepat pada ulang tahun ke-20 Seri Game Tekken, pada 18 Maret 2015.


Posted By : Master Agen Bola

No comments:

Post a Comment