Thursday, February 11, 2016

Master Agen Bola - Game Populer PSP, Lumines Hadir di Android & iOS

Master Agen Bola

Master Agen Bola
Master Agen Bola - Game Populer PSP, Lumines Hadir di Android & iOS Siapa yang tak kenal game Lumines, sebuah permainan yang sempat menjadi populer di konsol PlayStation Portable (PSP) pada 2005.

Jenis permainan sekilas mirip puzzle dengan konsep yang sangat sederhana ini dikabarkan akan hadir di perangkat Android dan iOS pada musim panas 2016.

gamer bisa mengunduh permainan adiktif dan menyenangkan ini di hampir setiap platform smartphone.

Pengembang game, MobCast, menyatakan bahwa game ini nantinya akan diluncurkan secara global dalam bentuk aplikasi berbayar.

Jika pengguna ingin menikmati dalam versi gratis, maka harus bersabar sebab MobCast memiliki rencana untuk merilisnya pada akhir 2016. Game banyak aksi ini bisa dimainkan oleh siapa saja.

Lumines adalah pengembangan dari Tetris yang disajikan dengan bentuk grafis. Tetris sempat mengalami masa kejayaan dan meraih sukses besar, baik secara penjualan.

Cara memainkan Lumines, gamer harus menyusun berbagai balok menjadi sebuah garis lurus atau bentuk tertentu. Kemudian gamer akan mendapat skor, setiap berhasil melakukan hal ini dengan sukses. Selain bisa dimainkan sendirian, terdapat juga fitur multiplayer

Posted By : Master Agen Bola

No comments:

Post a Comment