Thursday, February 4, 2016

Master Agen Bola - Messi Hadir Di Game Mobile

Master Agen Bola

Master Agen Bola
Master Agen Bola - Messi Hadir Di Game Mobile Siapa yang tak kenal sosok pemain sepak bola dunia, Lionel Andrés "Leo" Messi. Selain handal menggocek si kulit bundar, Messi kali ini berkolaborasi dengan developer asal Belanda meluncurkan game.

hasil dari kerja sama ini menghasilkan bahwa bintang FC Barcelona tersebut baru saja meluncurkan game mobile berjudul Messi Space Scooter.

Kerja sama itu sudah dilakukan sejak 2014 dan berakhir pada 2017, di mana Messi membuat kesepakatan dengan Space Scooter, sekaligus merancang desain game edisi khusus ini.

Pria kelahiran Rosario, Argentina, itu tampil dalam versi kartun sambil mengendarai skuter. Dalam game ini peraih gelar Ballon d'Or ke-5 tersebut akan bergerak menelusuri sebuah jalur ke kiri, kanan, atas, bawah, dan terbang yang menyerupai game Temple Run.

Permainan ini gratis dan dapat diunduh di Play Store (Android) dan App Store (iOS). Selain itu, aplikasi gratis ini juga menyediakan berbagai hadiah dengan tanda tangan kaos jersey, peralatan olahraga, dan perjalanan ke Barcelona untuk bertemu Messi.

Posted By : Master Agen Bola

No comments:

Post a Comment