Tuesday, January 26, 2016

Master Agen Bola - Pre-Order Mortal Kombat XL Digital Resmi Dibuka

Master Agen Bola

Master Agen Bola
Master Agen Bola - Pre-Order Mortal Kombat XL Digital Resmi Dibuka Untuk Anda gamer konsol Xbox One, game Mortal Kombat XL Digital secara resmi hadir secara pre-order. Diwartakan Ubergizmo, Rabu (27/1/2016), informasi ini datang dari posting-an blog Major Nelson, yang mengungkapkan bahwa game anyar ini tersedia pada 1 Maret.

Mortal Kombat XL sebuah permainan yang terbilang booming pada eranya dan tidak asing lagi di telinga para gamer, namun untuk versi Digital kali ini hadir dengan penyegaran grafis dan kemasan yang lebih fresh.

Menurut posting Major Nelson, isi bundel (kemasan) dalam paket game ini akan mencakup karakter yang dapat dimainkan seperti Xenomorph dari Alien, Leatherface, Tri-borg, dan Bo'Rai Cho sebuah karakter baru yang telah dirilis sebelumnya.

Karakter petarung baru ini nantinya dimainkan seperti Predator, Jason Voorhees, Tremor, Tanya, dan Goro, termasuk juga bundel Medieval Pack dan Apocalypse Pack.

Bundel yang akan dirilis dengan paket dua karakter baru dan Cosplay Pack untuk pre-order dengan biaya USD59,99 atau sekira Rp833 ribu

Posted By : Master Agen Bola

No comments:

Post a Comment