Thursday, January 28, 2016

Master Agen Bola - Penampilan Kura-Kura Ninja Terbaru di Game

Master Agen Bola

Master Agen Bola
Master Agen Bola - Penampilan Kura-Kura Ninja Terbaru di Game Sukses pukau anak-anak di tahun 80-an dengan kemampuan bela diri yang menakjubkan dan tingkah yang konyol. Leo, Ralph, Mikey, dan Donnie, kembali muncul dari gorong-gorong kota New York dalam video game baru mereka.

Kemunculan kembali 4 kura-kura ini dikonfirmasi secara resmi oleh Activision dan Platinum Games dalam game Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutants In Manhattan (TMNT: Mutants In Manhattan) yang rilis tahun ini. 

Tampil dengan grafis layaknya sebuah komik, TMNT: Mutants In Manhattan akan mempertemukan pemain dengan Leonardo, Raphael, Michaelangelo, dan Donatello

Hadir dalam format gameplay third-person dan keroyokan--Leo, Ralph, Mikey, dan Donnie--memiliki gaya bertarung dan kemampuan khusus mereka masing-masing. Untuk mode campaign, pemain dapat bermain seorang diri atau bermain bareng dengan pemain lainnya

Merasa kota kesayangan mereka terancam bahaya, mereka berempat kembali harus melawan gerombolan alien, mutan, dan tentu saja kelompok Foot Clan. Nama-nama seperti Bebop, Rocksteady, dan tentu saja Shredder akan menjadi lawan tangguh Anda

Dikembangkan oleh Platinum Games, studio game asal Jepang yang sukses membawa game-game seperti Bayonetta, Metal Gear Rising: Revengeance, dan Vanquish, cupliksn video TMNT: Mutants In Manhatan di atas terlihat sangat menjanjikan.

Namun bukan berarti Platinum Games tidak pernah gagal. Sebelumnya, Platinum Games mendapat beragam kritikan karena gagal mengeksekusi game Legend of Korra dan Transformers: Devastation. 

Teenage Mutant Ninja Turtles: Mutants In Manhattan akan rilis di 2016 untuk konsol Xbox 360, Xbox One, PS3, PS4, dan PC.

Posted By : Master Agen Bola

No comments:

Post a Comment