Wednesday, January 27, 2016

Master Agen Bola - Mantan Menteri Pertahanan Ini Jadi Pengembang Game

Master Agen Bola

Master Agen Bola
Master Agen Bola - Mantan Menteri Pertahanan Ini Jadi Pengembang Game Siapa yang menyangka mantan menteri pertahanan Amerika Serikat Donald Rumsfeld kini menjadi pengembang game? Setelah pensiun, ia sibuk mempromosikan game hasil karya perusahaanya.

Karya pertama yang sekarang tersedia di iOS adalah game permainan kartu. Game ini bernama Churchill Solitaire. Seperti judulnya, game ini terinspirasi dari hobi Winston Churchill bermain kartu untuk menjaga pikirannya agar lebih rileks selama perang dunia kedua.

Permainan ini adalah versi lebih sulit dari Solitaire di Windows. Hal yang membedakan dari versi Windowsnya adalah game ini menggunakan dua deck dan penghitung waktu.

Untuk membantu membuat game ini, Donald bekerja sama dengan programmer dalam memberikan arahan pengembangan. Dia menggunakan memo audio yang dinamakan Snowflakes. Kabarnya Snowflakes juga digunakan Donald ketika ia masih bekerja dalam pemerintahan George W Bush.

Guna menambah kesan bersejarah pada game ini, Donald bersama tim menambahkan latar belakang dengan gambar perang dan kutipan dari Winston Churchill.

Hal ini juga dimaksudkan untuk memberikan gambaran mengenai perdana menteri Inggris paling terkenal tersebut. Churchill Solitaire sudah bisa diunduh gratis di perangkat berbasis iOS ( belum ada informasi mengenai rilisan di Android).

Posted By : Master Agen Bola

No comments:

Post a Comment