Saturday, January 30, 2016

Master Agen Bola - Nintendo NX Hadir Untuk Anda

Master Agen Bola

Master Agen Bola
Master Agen Bola - Nintendo NX Hadir Untuk Anda Perusahaan game Jepang sedang sibuk mempersiapkan peluncuran konsol terbarunya, Nintendo NX. Konsol ini digadang-gadang akan menjadi andalan perusahaan ini untuk merebut kembali kejayaan dari tangan Sony dalam industri game.

Presiden Nintendo Tatsumi Kimishima mengatakan, konsol terbarunya akan menjadi produk paling mengagumkan selama sejarah perusahaan tersebut berdiri. Laporan terakhir menyebutkan, peluncuran akan terjadi pada bulan Juni bertepatan dengan liburan sekolah di Jepang.

selain itu, rumor juga mengungkapkan, Nintendo NX akan terdiri dari dua perangkat yang tersambung. Meski begitu, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi mengenai bagaimana kedua perangkat ini dapat berhubungan saat memainkan game.

Berdasarkan sebuah sumber, konsol ini dapat menampilkan layar beresolusi 4K yang dapat menampilkan grafis dengan kecepatan 900p/60pfs. Game yang dapat dimakinkan juga merupakan game legendaris dari Nintendo, seperti Mario, Zelda, dan Donkey Kong

Posted By : Master Agen Bola

No comments:

Post a Comment