Sunday, January 24, 2016

Master Agen Bola - Ini Perbandingan Grafis Final Fantasy 7 Versi Remake

Master Agen Bola 

Bandar Bola
Master agen Bola - Ini Perbandingan Grafis Final Fantasy 7 Versi Remake Produsen permainan video dan manga Jepang, Square Enix dikabarkan memperbarui game Final Fantasy 7 (FF7) dengan sedikit perubahan dalam battle system.

Bila battle system FF7 yang selama ini dikenal adalah Turn-basef yang di mana secara kasarnya adalah secara bergantian dalam hal menyerang atau heal (menyembuhkan) diri.

Namun kali ini FF7 akan dibuat ulang alias remake oleh Square Enix. Perusahaan membuktikan versi remake ini benar-benar dikerjakan perusahaan

Square Enix menyatakan bahwa remake game ini tidak akan mirip 100 persen seperti aslinya, sebab tidak ada fitur penambahan karakter yang sama dan remake ini dilakukan lantaran perkembangan teknologi.

Di sisi lain, produsen bermarkas di Negeri Sakura ini juga memperlihatkan aksi dari Cloud Strife, karakter utama dari game legendaris yang populer di konsol PlayStation yang tampil dalam grafis berkualitas tinggi, ciri khas dari konsol masa kini.

Belum lagi sebuah situs web berita IGN (Imagine Games Network) yang telah merilis video trailer pendek yang membandingkan grafis game asli dan game yang di-remake dan dari video tersebut FF7 terlihat berbeda dari aslinya.

Meski trailer gameplay ini telah tersebar di dunia maya, sayangnya untuk tanggal peluncurun FF7 Remake hingga saat ini masih belum tahu kapan akan dirilisnya.

Sekadar diketahui Final Fantasy 7 telah menjadi game yang paling ikonik, sebab menampilkan karakter protagonis Cloud Strife seorang tentara bayaran. Bahkan orang-orang yang tidak bermain game akan mampu mengenali permainan ini

Posted By : Master Agen Bola

No comments:

Post a Comment