Thursday, April 30, 2015

Bandar Bola - Forgotten Memories

Bandar Bola




 Bandar Bola - Forgotten Memories Ada satu buah game yang saya nantikan kehadirannya kemarin saat sedang mengumpulkan game iOS pilihan minggu ini. Dari semua game yang dirilis, saya tidak menemukan satu game horor yang sempat saya tulis beberapa waktu lalu. Alangkah gembiranya ketika saya terbangun pagi ini, ternyata developer menepati janji dan game yang saya nantikan sudah tersedia untuk diunduh.

Game yang saya maksud adalah Forgotten Memories: Alternate Realities. Game survival horror karya Psychoz Interactive ini menghadirkan atmosfer mengerikan yang biasa kita temui pada game sejenis di console. Kamu akan mengendalikan sang protagonis menyusuri lorong-lorong gelap, menghadapi maneken hidup, hingga bertemu dengan makhluk-makhluk halus yang hanya terlihat sebagai sebuah siluet. Melihat trailer game yang saya sertakan di akhir artikel ini saja sudah sukses membuat bulu kuduk saya berdiri!

Selain kehadirannya yang cukup menggembirakan, ternyata developer game ini memberikan penawaran spesial bagi kamu yang hendak segera mengunduh Forgotten Memories: Alternate Realities. Psychoz Interactive memberikan potongan harga khusus di minggu perilisan game perdana mereka dengan membanderolnya seharga Rp59.000 saja. Saya rasa harga ini sangat terjangkau untuk sebuah pengalaman horor berkualitas di gadget Apple milikmu.

Psychoz Interactive berencana untuk merilis Forgotten Memories: Alternate Realities di berbagai platform selain iOS. Platform lain yang mereka sebutkan terdiri dari Android, PS Vita, Wii U dan PC. Belum ada keterangan lebih lanjut kapan versi untuk platform lain akan tersedia menyusul perilisan di Apple App Store. Namun yang pasti, dengan semua kualitas menjanjikan yang dimilikinya, saya sangat merekomendasikan Forgotten Memories: Alternate Realities untuk masuk ke dalam daftar game yang harus kamu mainkan minggu ini.

Posted By :  WITA-BET.COM

No comments:

Post a Comment