Friday, April 17, 2015

Agen Bola - Square Enix Umumkan Star Ocean 5

Agen Bola


Star Ocean akan kembali mendapatkan seri lanjutannya untuk konsol PS3 dan PS4

Agen Bola - Square Enix Umumkan Star Ocean 5 - Seperti yang diwartakan sebelumnya, Square Enix telah mengumbar kode rahasia di website resminya yang memperlihatkan deretan huruf "S A R" dan "0 1 0 1". Sontak hal ini membuat para gamer penasaran terkait game apa yang akan dirilis oleh perusahaan asal negeri sakura tersebut.

Banyak yang mengira huruf "S A R" tersebut merupakan referensi kuat ke salah satu judul game RPG besutan Square Enix yang berjudul Star Ocean.

Benar adanya, ternyata asumsi para gamer terkait game yang akan diumumkan oleh Square Enix adalah Star Ocean. Game developer dan publisher tersebut secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis seri kelima dari Star Ocean, dengan judul `Star Ocean: Integrity and Faithlessness`.

Mengutip laman Gamespot, Rabu (15/4/2015), Star Ocean 5 sedang dalam proses pengembangan untuk konsol PS3 dan PS4 yang digarap secara langsung oleh developer Tri-Ace.

Sampai saat ini, belum ada tanggal rilis yang diumumkan oleh pihak Square Enix. Namun, yang sudah dapat dipastikan adalah game ini ternyata sudah mencapai proses pengembangan 30 persen.

Posted By :  WITA-BET.COM

No comments:

Post a Comment