Friday, April 1, 2016

Master Agen Bola - Daftar Game Gratis untuk Pelanggan PlayStation Plus

Master Agen Bola

Master Agen Bola
Master Agen Bola - Daftar Game Gratis untuk Pelanggan PlayStation Plus Memasuki awal April, Sony mengumumkan daftar game untuk pengguna PlayStation Plus secara gratis untuk April ini. Dengan membagikan masing-masing dua game untuk pemilik konsol PS4, PS3 dan PS Vita.

Ada 6 daftar game yang bisa diperebutkan untuk gamer pada bulan ini seperti Dead Star (PS4), Zombi (PS4), I Am Alive (PS3), Savage Moon (PS3), Shutshimi (PS Vita), dan A Virus Named Tom (PS Vita).

Jika tertarik memainkan game aksi, maka gamer disarankan untuk mencoba bermain game Dead Star yang gratis untuk PS4 pada April ini.

User atau pemain membentuk sebuah tim dan bertempur dengan pemain lainnya di ruang angkasa guna memperebutkan kawasan. Gamer, juga bisa mengatur strategi tim, mengumpulkan barang-barang untuk diperbarui

Selain Dead Star, gamer juga bisa memainkan game untuk PS4 yaitu Zombi. Sebuah survival horror dari Ubisoft ini bisa dimainkan secara gratis. Dalam sudut pandang spoiler game ini bercerita tentang first-person, user akan bertahan di kota London yang penuh zombi.

Keenam game gratis yang bisa gamer dapatkan untuk platfrom PS4, PS3, dan PS Vita ini memiliki genre berbeda-beda, mulai dari shooter, action puzzle, survival horror, hingga strategi tower defense.

Jadi jika kamu memiliki akun PS Plus dan termasuk penggemar salah satu genre yang telah disebutkan sebelumnya, tidak ada salahnya mencoba tawaran dari Sony di April ini.

Untuk gamer pengguna PS3, Anda bisa memainkan game berjudul I Am Alive, secara gratis, game untuk bertahan hidup yang dikembangkan Ubisoft dan juga bermain game Savage bulan ini secara gratis.

Sedangkan untuk Anda pemilik PS Vita bisa memainkan game bergenre Shutshimi, dan A Virus Named Tom. Sebuah game Indie yang bercerita tentang ikan yang mempertahankan tanah kelahirannya.

Posted By : Master Agen Bola

No comments:

Post a Comment