Tuesday, December 1, 2015

Bandar Bola - FNAF World Ada Lebih Dari 40 Macam Boneka Menyeramkan

Bandar Bola

Bnadar Bola
Bandar Bola - FNAF World Ada Lebih Dari 40 Macam Boneka Menyeramkan Sebagai seorang penggemar Five Nights at Freddy’s, terus terang saya masih ingin tahu lebih banyak lagi soal fitur dan detail gameplay apalagi yang akan saya temui di FNAF World nanti. Nah, setelah November kemarin kita sudah disuguhi video trailer, kali ini Scott kembali dengan menambahkan segelintir screenshoot baru seputar gameplay FNAF World yang terinspirasi dari serial RPG Final Fantasy

Scott memperlihatkan mekanisme penjelajahan overworld dengan grafis yang mirip sekali dengan tampilan game di era komputer IBM PC. Selain itu kita juga diperlihatkan dengan layar party creation, di mana kamu bisa membuat grup yang dipilih dari empat puluh karakter boneka animatronik dari berbagai jenis, mulai dari versi nightmare, kerangka boneka, dan versi phantom dari Five Nights at Freddy’s 3

Bagian screenshot yang cukup menarik perhatian saya adalah tampilan sistem cip yang digunakan untuk mengatur jenis serangan apa yang akan dimiliki karakter boneka animatronik milikmu. Saya tidak tahu apakah sistem ini akan diterapkan secara kompleks atau tidak, namun yang jelas kamu akan bergantung terhadap strategi penggunaan cip tersebut untuk membantumu memenangkan pertarungan.

Terlepas dari tampilan beberapa screenshot yang kamu lihat di atas, petualangan Freddy Fazbear, Chica, dan kawan-kawan di dunia FNAF World yang mengusung permainan RPG ini masih terasa seperti anomali di mata saya. Bagaimana tidak, selama ini boneka-boneka ini sudah terlalu identik dengan kejutan jumpscare yang membuat saya kaget setengah mati, dan kini lewat FNAF World kita akan melihat mereka dari perspektif yang berbeda dan beraneka warna.

Saya pribadi tidak tahu pasti apakah eksperimen Cawthon terhadap karakter boneka teror Five Nights at Freddy’s dalam game ini akan berhasil atau tidak. Yang jelas saat FNAF World dirilis 2016 nanti, saya berinisiatif untuk menjajal pengalaman baru yang ditawarkan spin-off Five Nights at Freddy’s satu ini dan akan menilainya sendiri dari sudut pandang saya.

Posted By :  WITABET.COM

No comments:

Post a Comment