Wednesday, June 3, 2015

Bandar Bola - Fallout 4

Bandar Bola



 Bandar Bola - Fallout 4 Setelah sekian lama, akhirnya Fallout 4 telah dikonfirmasi melalui sebuah video trailer yang baru saja hadir semalam. Saat teman-teman saya sibuk menyebarkan video tersebut, saya sendiri langsung menyimak dan tersenyum layaknya seorang penjahat di film barat zaman dulu, sambil merinding melihat keindahan dan potensi dari iterasi terbaru seri game favorit saya sepanjang masa.

Setelah menonton video tersebut sebanyak 24 kali, saya menemukan banyak hal-hal yang kecil yang kemungkinan besar kamu lewatkan dari trailer tersebut. Dari monumen yang ada di dunia asli hingga objek yang kembali hadir dari Fallout 3, berikut adalah temuan serta analisa mendetail yang saya temukan di trailer Fallout 4.

Berlokasi di Boston
Anjing Pendamping
Buku Penuh Makna
Brotherhood of Steel
Kendaraan Canggih
Perang Besar
Garasi Misterius
Koleksi Senjata
Mainan Tetap Penting di Tengah Kekacauan

Posted By :  WITA-BET.COM

No comments:

Post a Comment